Dua Putra terbaik desa bertarung dalam Kancah Pilkades Serentak

Mojoagung( 16/10), Alhamdulillah ditahun ini yang kebetulan akan diselengrakan Pilkades Serentak di Grobogan tahap 1 desa kami Mojoagung kecamatan karangrayung ikut dalam tahap pertama yang akan diselenggarakan pada hari Kamis ( 22/11 ), Pilkades tahun ini begitu menyedot perhatian masyarakat luas khususnya warga masyarakat Desa Mojoagung karena 2 Putra terbaik Desa akan bertarung dalam Pilkades.

Calon Kepala Desa ( kades ) nomor urut 1 bernama Siswanto ( 41 tahun ) berasal dari perangkat desa yang dalam SOTK menduduki Kasi Kesra dan Calon Kades dengan nomor Urut 2 bernama JOKO ARIYADI ( 42 ) Mantan Kades 2 preode dari tahun 2002 sampai 2012 danĀ  pada pilkades 2012 Istri beliau ( Joko Ariyadi ) yang bernama Susanawati ( 33 tahun ) terpilih menjadi kades preode 2012- 2018 .

Diakir masa jabatan kepala desa Bu Susanawati berpesan pada jajaran perangkat desa Mojoagung agar selalu menjaga tali silaturahmi dan menciptakan situasi Pilkades Yang aman, tertib ,sejuk dan bebas dari anarki, lanjut beliau siapapun nanti Kepala Desa yang terpilih adalah amanah dari Tuhan yang maha kuasa dan amanah dari warga masyarakat Desa Mojoagung itu sendiri.

Dalam mengisi kekosongan Kepala Desa yang sudah purna maka di isi oleh PJ( Pelaksana Jabatan ) dari Muspika yang bernama H. SUWIKNYO ( 55 tahun ) beliaunya dulu pernah menjabat sebagai Sekdes Mojoagung tahun 2011 – 2017 kemudian karena ada aturan baru Sekdes yang PNS di alihkan ke instansi di lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*